Maguire Mengakui Bahwa Pemain Inggris Sedang Bingung

Maguire Mengakui Bahwa Pemain Inggris Sedang Bingung

Beritabolabm88 – Maguire Mengakui Bahwa Pemain Inggris Sedang Bingung. Harry Maguire telah mengakui bahwa dia dan rekan timnasnya di Inggris sedang berjuang untuk memfokuskan diri di liga UEFA yang baru, UEFA Nations League (UNL), meskipun telah diberi penjelasan oleh sang manajer, Gareth Southgate.

 

Inggris akan memulai kiprah perdana di UNL dengan menghadapi Spanyol di Wembley pada Sabtu besok, sebelum menghadapi Swiss dalam pertandingan persahabatan Selasa malam keesokannya.

 

Tim asuhan Southgate semakin kritis setelah pembatalan Adam Lallana, yang menderita cedera pangkal paha dalam pelatihan pada hari Selasa, serta penarikan Raheem Sterling setelah mengalami cedera punggung.

 

Meskipun kehilangan dua pemain tengah ke depan, Southgate telah memutuskan untuk memanggil kiper Fulham Marcus Bettinelli ke dalam timnya untuk bergabung dengan Jordan Pickford, Jack Butland dan Alex McCarthy. Inggris sendiri berada di Grup Empat UNL, bersama dengan Spanyol dan Kroasia.

 

Southgate telah mencoba untuk menjelaskan format baru ke tim asuhannya, tetapi Maguire belum sepenuhnya memahaminya dengan mengatakan, “Ini cukup membingungkan, saya tidak tahu apa yang kalian pikirkan tentang itu? Bos mencoba menjelaskannya kepada kami yang terbaik yang dia bisa lakukan kemarin. Saya rasa dia sudah memikirkannya sekarang, tetapi ini akan membutuh banyak pembelajaran.“

 

“Ini memang membingungkan, tetapi kami mencoba untuk memfokuskan diri. Bagi kami para pemain, kami hanya pergi ke setiap pertandingan dan mencoba untuk memenangkannya dan sambil melihat ke mana itu akan membawa kami. Jadi kita akan lihat setelah pertandingan.”

 

Ini adalah pertama kalinya Maguire dan rekan-rekan timnasnya di Inggris bertemu sejak mereka mencapai semifinal Piala Dunia dan bek tengah itu mengakui bahwa dia masih merasakan sakitnya atas kekalahan dari Kroasia.

 

“Saya masih melihat klip pendek sekarang dan lagi, dan saya masih mengingat saat itu dan saya masih memiliki kenangan tersebut, tapi saya masih memilikinya sedikit di dalam pikiran saya dimana saya masih merasa kecewa,” kata Maguire yang dilansir agen sbobet casino.

 

“Itu membuat saya merasa sedikit sakit hati untuk mengingat seberapa dekat kami. Kami memiliki satu pertandingan di Piala Dunia jadi jika anda menonton kembali permainan itu, itu sangat mengecewakan. Tapi kemudian anda melihat pengalaman yang di dapat dan apa yang telah kami lakukan untuk negara, semua orang berada tepat di belakang kami, dan itu adalah sesuatu yang sangat istimewa dan sesuatu yang ingin kami lakukan lagi di masa depan.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *