Maurizio Sarri Mengaku Kecewa Dengan Performa Alvaro Morata

Maurizio Sarri Mengaku Kecewa Dengan Performa Alvaro Morata

Beritabolabm88 – Maurizio Sarri Mengaku Kecewa Dengan Performa Alvaro Morata. Manajer The Blues Chelsea yakni Maurizio Sarri yang dimana bahwa dirinya menyatakan dimana pola permainan dan juga performa yang dimainkan oleh anak asuhny asal Spanyol yakni Alvaro Morata sendiri juga bermain sangat buruk dalam setiap penampilan yang dimainkan nya.

 

Dan juga dimana dirinya sendiri juga mengaku sangat kecewa dengan apa yang dimainkan oleh anak asuhnya tersebut, dimana dirinya sendiri juga menegaskan bahwa pada musim depan juga akan mencari pemain depan yang sangat baik dalam setiap penampilan yang dimainkan nya.

 

Dimana mantan pemain Real Madrid tersebut juga bermain sangat buruk dalam pertandingan yang dimainkan oleh Chelsea saat menghadapi lawan nya yakni Perth Glory, dan juga dimana bahwa Maurizio Sarri sendiri juga menegaskan akan memberikan anak asuhnya kesempatan untuk bermain sangat baik dalam beberapa pertandingan yang akan dimainkan oleh dirinya.

 

Memang juga dimana bahwa selama ini pihak Chelsea sendiri juga menyatakan dimana akan melego pemain nya tersebut pada musim depan, dikarenakan juga dimana pihak Chelsea sendiri juga mengaku sangat kecewa dengan apa yang dimainkan oleh dirinya.

 

Maka juga tidak merasa heran bahwa dimana bahwa nama Alvaro Morata sendiri juga pada musim depan masuk dalam daftar jual Chelsea, Pemain asal Spanyol tersebut juga bermain sangat baik dalam musim pertama nya, akan tetapi juga dimana memasuki pertengahan musim dimana pola permainan yang dimainkan oleh dirinya sendiri juga sangat buruk.

 

Agen Maxbet Terpercaya – Dan juga dimana dalam pertandingan uji coba performa yang dimainkan oleh pemain asal Spanyol tersebut juga terbilang sangat buruk dalam setiap penampilan yang dimainkan nya, dirinya sendiri juga tidak menunjukkan kemajuan dalam pertandingan yang dimainkan nya.

 

Pada pertandingan saat menghadapi klub Serie A Italia tersebut juga dimana performa yang dimainkan oleh Alvaro Morata sendiri juga tampil sangat buruk, dan juga dimana Maurizio Sarri sendiri juga mengaku sangat kecewa dengan apa yang dimainkan oleh dirinya.

 

Meskipun Alvaro Morata tidak bermain cukup baik dalam laga melawan Perth Glory, Maurizio Sarri sendiri juga tetap memberi kepercayaan kepada pemain asal Spanyol tersebut. Dia kembali tampil sejak menit awal di laga kontra Inter Milan akan tetapi juga tidak dapat berbuat banyak pada pertandingan tersebut, Alvaro Morata sendiri bermain selama 65 menit di laga yang dimenangkan oleh The Blues Chelsea lewat adu penalti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *