Wolverhampton Mengaku Puas Dapat Menahan Imbang Manchester City

Wolverhampton Mengaku Puas Dapat Menahan Imbang Manchester City

Beritabolabm88 – Wolverhampton Mengaku Puas Dapat Menahan Imbang Manchester City. Juara Liga Premier League musim lalu yakni Manchester City yang dimana pada pertandigan lanjutan Liga Premier LEague pekan ke tiga, dimana tim tuan rumah Wolverhampton berhasil menahan imbang nya yakni Manchester City pada pertandingan yang dimainkan kemarin malam.

 

Bahkan juga dimana bahwa Manchester City sendiri juga sempat tertinggal lebih dulu lewat gol yang dicetak oleh Willy Boly pada menit ke 57, dimana salah satu buruk nya pola permainan dan juga performa yang dimainkan oleh Manchester City juga dimana dengan tidak ada nya pemain bintang Manchester City asal Belgia yakni Kevin de Bruyne.

 

Akan tetapi juga dimana bahwa pemain Manchester City berhasil mencetak gol nya pada menit ke 69 dimana gol tersebut juga dicetak oleh Aymeric Laporte, yang dimana pemain tersebut juga berhasil menyelamatkan Manchester City dari kekalahan.

 

Pola permainan dan juga performa yang dimainkan oleh Manchester City sendiri juga memiliki pola permainan yang sangat baik dalam setiap pertandingan yang dimainkan kemarin malam.

 

Sejumlah peluang juga banyak di ciptakan oleh beberapa pemain Manchester City pada pertandingan yang dimainkan kemarin malam, dimana peluang-peluang tersebut juga dicetak oleh beberapa pemain Manchester City yang dimana diantara nya ada Sergio Aguero, Raheem Sterling, dan juga Benjamin Mendy.

 

Akan tetapi juga dimana sejumlah peluang yang diciptakan oleh beberapa pemain Manchester City tersebut juga behasil di gagalkan oleh penjaga gawang Wolverhampton yakni Rui Patricio, penampilan penjaga gawang tersebut juga menjadi salah satu penyebab Manchester City gagal meraih tiga poin pada pertandingan kemarin malam.

 

Yang dimana juga bahwa manajer Manchester City sendiri juga angkat bicara atas kegagalan tim nya dalam meraih kemenangan pada pertandingan yang dimainkan kemarin malam, dimana dirinya menyatakan dimana pola permainan dan juga performa yang dimainkan oleh tim promosi tersebut juga sangat baik.

 

Dimana penjaga gawang mereka dan juga pola pertahanan yang dimainkan oleh tim tersebut juga sangat baik, dan juga dimana hal yang sangat wajar jika pada pertandingan yang dimainkan kemarin malam dimana tim nya yakni Manchester City hanya mendapatkan hasil imbang dan juga hanya mampu meraih satu poin saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *